Jumat, 03 Juni 2016

Review Viva moisturizing eye base gel for perfect eyeshadow




Review  Viva moisturizing eye base gel for perfect eyeshadow

Hai dearest,  sekarang aku mau review produk yang ba ru-baru ini aku tahu. 
Yap..  Viva moisturizing eye base gel for perfect eyeshadow.
Dan ternyata setelah aku melalang buana tanya kesana-kemari (please ini bukan sepenggal lirik)
Aku sempet baca-baca juga di blog tetangga kenapa eyeshadow enggak taha. Lama dan warna enggak keluar banget.  Ohh, ternyata sebelum kita menggunakan eyeshadow ada baiknya kira pake eye basenya dulu. 
Dab aku beeuntung buat coba yang ini dulu lala.. 
Ini produk dari viva queen, 
Yuhuu..  Bener 



Maaf ya fotonya agak kotor,  ini sudah cukup lama ada di pouch kantong makeup. Oke aku beli ini karena emang kepincut dengan review Tetangga-tetangga beauty bloger yang mengiurkan.  
Aku juga pakai eyeshadow dari viva yang warnanya gold dan silver,
Yang gold kalo enggak salah harganya 8.500 gitu,  setiap eyeshadow beda-beda harganya. 
Dan yang silver ini harganya sekita 12.000 an,  



Keliatan bangetkan bedanya.  Warna eyeshadow lebih terang.. 
Kelebihan :
Harganya lumayan terjangkau 
Lumayan tahan lama
Kekurangan :
Susah kering karena berbentuk gel
Susah di dapetin untuk wilayah lampung hihi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar